Gambar Meme DP BBM Kata-Kata Ini Kerja Bukan Cari Muka Terbaru 2017

Advertisement
Gambar dp bbm kata-kata kalau kerja jangan cari muka, kali ini artikel kami membahas tentang dp orang kerja cari muka, dp bbm cari muka, gambar dp bbm kata-kata kerja kok cari muka, jika seseorang yang berhasil sukses dari hasil  'cari muka' didepan manusia, kelak justru bakal kehilangan 'muka' di hadapan Tuhan.  Jadi, sebesar apapun impian kita, setinggi apapun jabatan yang ingin kita raih, tetaplah bersikap tenang. Tak perlu berbicara dan bersikap menggebu-gebu, apalagi sampai membuat orang lain terganggu dengan langkah-langkah kita yang merugikan mereka, setiap bos berada di kantor, apakah kamu tampak sibuk dengan pekerjaan dan bekerja keras buat menyelesaikannya lebih cepat dari tenggat waktu yang ditetapkan? Namun sewaktu bos lagi ada perjalanan dinas ke luar kota dan tidak ada di kantor selama beberapa hari, kamu malah santai dan menggunakan waktu untuk bergosip dan mengobrol di telepon lebih banyak. Nah lho!

Kamu  lagi kumpul-kumpul sama teman-teman, tiba-tiba dengan penuh semangat kamu menceritakan apa saja yang sudah kamu kerjakan dan keberhasilan-keberhasilan yang telah kamu peroleh. Dengan menceritakan semuanya tanpa ditanya, kamu patut dicurigai sedang melakukan aksi cari muka secara terselubung. Dan, kalau rekan kerjamu ada yang suka begitu, wah, dia patut dicurigai deh, salah satu rekan kerjamu baru saja pulang dari jalan-jalan ke Paris, dan membawakan oleh-oleh buat teman satu kantor berupa makanan khas negeri yang terkenal dengan keindahan menara Eifell-nya itu. Eh, tapi kelihatannya dia juga membawa kotak mungil berpita cantik berisi souvenir mahal yang diletakkan di meja bos. Hmm... tanda-tanda ada yang cari muka tuh kayaknya.

Itu tadi beberapa tanda-tanda orang yang suka cari muka. Ada yang mau menambahkan bersikap baiklah kepada si tukang carmuk ini, kita bisa manfaatkan kedekatan dirinya pada si bos buat membangun hubungan baik antara kita dengan si bos. Hehe ... Tetapi buat kamu yang lebih suka tetap berada di jalur kebaikan. Yaudah, jaga jarak saja dengannya, papun sikap yang kamu ambil menghadapi dia, jangan pernah terlalu percaya pada sikap dan kata-kata si tukang carmuk. Ingat! Si carmuk tidak pernah bisa kamu jadikan sahabat sejati; sering mengesampingkan etika; loyalitasnya patut diragukan, dan dia jelas-jelas Cuma bisa setia pada kepentingan-kepentingan pribadinya, buat kalian yang lagi bingung cari dp bbm seperti artikel di atas, nih kami mencoba berbagi dp bbm sebagai berikut.

Gambar DP BBM Kerja Kok Cari Muka


Mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas semoga bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih telah berkunjung di blog kami, tunggu info dan ulasan kami yang terbaru yang akan kami posting di setiap harinya.



Advertisement
Gambar Meme DP BBM Kata-Kata Ini Kerja Bukan Cari Muka Terbaru 2017 | Alivia | 5