Gambar DP BBM Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru Jodoh Di Tangan Tuhan

Advertisement
Gambar meme dp bbm kata-kata lucu gokil abis jodoh di tangan tuhan, kali ini artikel kami coba mengulas tentang dp kata lucu, dp bbm kata-kata jodoh di tangan tuhan, animasi dp bbm kata motivasi jodoh di tangan tuhan, mereka yang percaya jika jodoh ada di tangan Tuhan, yakin kalau Tuhanlah yang menggerakkan hati setiap pria dan wanita jatuh cinta terhadap lawan jenis yang mereka temui, kenali, atau akrabi setiap harinya. Tuhan juga yang merancang segala situasi dan keadaan yang memungkinkan dua hati untuk bersatu, namun tak sedikit pula yang mempercayai bahwa jodoh ada di tangan setiap insan. Buat mereka yang percaya jodoh berada di tangan kita sendiri, mempercayai jika kita sendirilah yang mengambil keputusan siapa yang ingin kita ajak berkenalan dan kemudian akhirnya siapa yang bakal dilamar seorang pria, atau siapa yang bakal diterima cintanya oleh seorang wanita.

Fakta membuktikan jodoh itu bukan seperti dongeng ditemukan oleh Pangeran walau dia hanya tidur mulu di kamarnya. Kita tetap harus mengupayakannya, walau hasilnya tetap Tuhan yang menentukan, kalau menurut pendapat Om Mario Teguh, jika kita malas meminta dan mengupayakan agar dianugerahkan jodoh yang baik, bisa-bisa kita tidak dapat apa-apa. Waduh! Bahkan, kalau pun bisa dapat, dapatnya yang sama malasnya dengan kita terus kita mesti gimana jika kita setuju pendapat yang pertama, jodoh itu berada di tangan Tuhan. Bukan berarti kita pasrah dan tidak melakukan apa-apa. Kita yang tetap harus meminta dan memantaskan diri untuk menerima yang terbaik, yang akan Tuhan pilihkan untuk kita.

Percaya jika jalan hidup seseorang sudah diatur oleh Tuhan, bukan berarti kita hanya berdiam diri di rumah dan cuma menunggu jodoh tiba-tiba datang, kan? Memang katanya setiap insan sudah ditentukan jodohnya. Tetapi, yuk dipikir lagi deh, bumi ini luas banget. Bagaimana kita dapat menemukan jodoh kita jika kita hanya berdiam dan mengurung diri di rumah? Jadi tetap kudu usaha juga kan, minimal berdoalah... hehehe... buat kalian yang lagi bingung cari-cari dp bbm nih kami mencoba berbagi dp bbm kepada kalian semua sebagai berikut. 

DP BBM Lucu Kata Jodoh Di Tangan Tuhan










Mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas semoga bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih telah berkunjung di blog kami, tunggu info dan ulasan kami yang terbaru yang akan kami posting di setiap harinya.
Advertisement
Gambar DP BBM Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru Jodoh Di Tangan Tuhan | Alivia | 5